Because i love you…

Ummi: Hari ini kan ummi marah-marah terus sama mas umar sama dek opi. Kok masih pada maunya sama ummi sih?

S: Aaah… Soalnya dek opi sayang sama ummi…

Advertisements

Gombal

Ummi: Dek, adek sayang ummi gak?

S: Sayaaang…

Ummi: Sayang aja apa sayang banget?

S: Sayang bangeeett…

Ummi: Sayangnya sedikit apa banyak?

S: Baaanyaaakk…

Ummi: Sebanyak apa?

S: Hmm… Sebanyak… Dua puluh ribuan…

Ummi: Ahahahhaaaa… Ummi juga sayang sama adek.

S: Banyaknya seberapa?

Ummi: Ummi sayangnya sebanyak ikan di lautan…

Tiba-tiba Umar yang sedari tadi menyimak pembicaraan kami langsung menimpali…

U: Kalo mas umar sayang adek sebanyak bintang di luar angkasa!

S: Hah, banyak banget!

U: Kalo adek opi sayangnya sebanyak apa?

S: Hmm… Sebanyak manusia!

U: Berarti banyakan mas umar dong…

S: Kan manusianya di semua negara! Di Jepang, di Indonesia, di Italia, …

Ya ya ya. Begitulah kalo kecil-kecil sudah diajarin ngegombal sama ummi… 😆😆😆

Ngantuk & Mewarnai

Si adek memilih kegiatan mewarnai sebelum tidur…

S: *mewarnai cepat-cepat*

Ummi: Adek mewarnainya pelan-pelan aja…

S: *masih mewarnai dengan cepat*

Ummi: Adek, mewarnainya pelan-pelan aja, biar rapi…

S: Aaahh, tapi kalo mewarnainya pelan-pelan nanti jadi ngantuk…

Ummi: *cekikikan* Lha kan memang mewarnai ini biar kita jadi ngantuk… Ini namanya relaksasi…

S: Emang relaksasi itu apa?

Ummi: Relaksasi itu biar kita jadi tenang…

S: …

Ummi Makan Apa?

Ummi: Dek, ini dimakan, kan sudah ummi bikinkan telur.

S: Aaah, dek opi gak mau makan telur!

Ummi: Lha adek maunya makan apa?

S: Gak mau pake telur!

Ummi: Ini pake opor ayam yang dimakan ummi mau?

S: Mau. Tapi kan itu punya ummi.

Ummi: Ya gakpapa, buat adek aja kalo adek mau.

S: Lha ummi?

Ummi: Apa?

S: Lha ummi makannya (gimana)?

Maasyaa Allah, ini bocah. Ternyata dia mikirin umminya bakal makan apa, kalau makanan ummi dimakan dia… 😅

Sungguh kadang suka surprise sama rasa empati yang dipunya Shafiyyah. Luar biasa. Waktu perut ummi sakit pas PMS aja dia nanyain, “Ummi masih sakit perutnya?”. Mesti banyak belajar nih dari gadis kecil cantik ini… 😊😊😊